Monday, January 16, 2012

Download windows 7 AIO (all version 32 & 64bit) SP1

image      Kemarin pas browsing ane nemu file download windows 7 AIO, awalnya sempet bingung juga sih, maksudnya tu apa? setelah saya download (nghabisin waktu 1 minggu lebih Crying face) dan saya coba, ternyata saat menginstal windows ini, kita bisa memilih versi apa yang mau kita instal (starter, home basic, home premium, ultimate, dll). wahhhh,, keren ya. akhirnya saya putuskan aja deh posting disini, barangkali teman-teman juga butuh. hehehehehe.
image
itu gan schreenshootnya, kita bisa versi apa saja, dan tidak cuma itu lo,, kita juga bisa milih windows yang akan kita instal itu ber-arsitektur 32bit atau 64bit. pokoknya hebatt deh ^_^

Versi yang ada di dalamnya:
32bit Operating system:
Windows 7 Starter 32bitWindows 7 Home Basic 32bitWindows 7 Home Premium 32bitWindows 7 Profesional 32bitWindows 7 Ultimate 32bitWindows 7 Eterprise 32bit64bit Operating system:Windows 7 Home Basic 64bitWindows 7 Home Premium 64bitWindows 7 Profesional 64bitWindows 7 Ultimate 64bitWindows 7 Eterprise 64bitWindows ini sudah saya test instal 100% no corrupt dan no virus!!!! jadi gak perlu ragu lagi kalo mau download, saya jamin deh. hehehehe Winking smile image
NB: File di atas masih dalam bentuk .torrent. bagi anda yang belum tahu bagaimana caraownload mengguakan file .torrent tersebut, silahkan klik disini

Buat anda yang terkendala koneksi internet untuk mendownloadnya, bisa memesan DVDinstallernya ke saya (Masalah harga itu gampang gan, bisa diomongin baik-baik. hehehehehe Smile ). untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi saya di 08983637298

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Best Freeware Download

No comments:

Post a Comment