Friday, January 13, 2012

Bermain game yugioh online

image     Posting ini saya buat khusus bagi anda yang gemar bermain game YUGIOH, seperti saya, hehehehe Smile
yups, sesuai judul posting, hari ini yang akan saya share adalah seputar game yugioh, tapi game ini dimainkan secara online, langsung aja cekidot….
Perkenalan:
sebelumnya, game yugioh ini adalah permainan online web berbasis flash, jadi untuk bermain game ini, anda hanya perlu membuka situsnya > daftar > dan selamat bermain. tapi perlu diketahui bahwa permainan dalam game ini tidak otomatis lo ya…
semuanya dilakukan secara manual, tidak seperti game-game yugioh yang ada di PC / PS. sebagai contoh. misal monster kita keserang, maka tidak akan langsung masuk ke GRAVE, tapi kita harus menaruhnya sendiri di grave, begitu juga kalau kita terkena “direct attack”, maka life point kita tidak akan otomatis berkurang, tapi kita sendiri yang mengurangi life point tersebut.
okey deh, saya rasa cukup basa basinya, begini cara daftar dan mainya:
Buka www.duelingnetwork.comimage tunggu sebentar dan klik “register”image isi formulirnya dan bla bla bla, ikuti intruksinya hingga anda mendapatkan akun untuk login dueling network. Gunakan akun tersebut untuk login. setelah login selesai, klik “duel”image nah, sekarang yang selanjutnya anda lakukan adalah membuat deck dulu. kllik pada “deck contructor” dan memulailah membuat deck. (jumlah deck harus antara 40-80). seteah selesai membuatnya, klik “save” dan “exit”image Sekarang anda tinggal berduel saja. klik pada “duel room” untuk memulai duelimage nah,, sekarang anda tinggal mencari lawan duel saja,, caranya pada “host duel”image
Ket:
Pada host duel, silahkan pilih antara (rated) (unrated) dan (traditional). bedanya, pada (rated) menang dan kalah akan di hitung sebagai ranking. pada (unrated) tidak dihitung. pada (traditional) tidak ada pembatasan kartu, jadi tidak ada kartu yang di limit, semi limit atau ban. Pada “duel note” isi dengan kata-kata untuk mengajak duel seseorang (optional)
setelah itu klik “host duel” dan tunggu hingga ada yang mau duel dengan anda. Setelah terlihat ada yang mau duel dengan anda, klik “accept user”image Sekarang selamat bermain Smileimage
Bila anda masih bingung dengan tutorial yang saya berikan tadi, anda dapat menghubungi saya melalui contact atau form komentar. btw nick DuelingNetwork saya “Zeydhan”, barangkali anda ketemu saya disana. hehehehe

Buat sobat blogger yang suka dengan artikel yang saya buat ini, silahkan share dimana saja (facebook, twitter, blog, dll). bila berkenan, mohon cantumkan link ini sebagai sumbernya. mari kita berbagi satu sama lain, karena berbagi adalah investasi yang tidak ternilai :)

Best Freeware Download

No comments:

Post a Comment